Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan Sosialisasi pelaporan pajak di gedung lantai 2 Lawatpsi Madispsiad.

 

Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan Sosialisasi pelaporan pajak di gedung lantai 2 Lawatpsi Madispsiad. Senin (06/03/2023)

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang pajak penghasilan sebagai prajurit tentara nasional indonesia, khususnya yang berkaitan dengan pelaporan pajak melalui E-filling.

Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si mengharapkan dari penyuluhan ini, seluruh keluarga besar Dispsiad baik itu Militer dan Pns dapat lebih taat dan patuh terhadap segala ketentuan peraturan perundang – undangan perpajakan yang berlaku yaitu memiliki NPWP, membayar pajak, mengisi dan menyampaikan surat pemberitahuan pajak dengan benar, lengkap, jelas dan tepat waktu.

Hadir dalam kegiatan tersebut ibu Hasti Garini, S.E., M.M. beserta staf dari kantor pelayanan pajak pratama cibeunying bandung, Distribusi A dan B serta personel Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)